Hape Butut Saya (ILU somachh!)

Image

hape ini dulu punya ayah yang seminggu kemudian gw todong biar dkasiin 😛

hape ini bener2 berarti bagiku..ohhh…biar jelek yang penting pulsanya full :))

hape ini buat inet kenceng beneerr..udah 3G bisa pidio kol (NGaca.com) dan ngga lemot walo multitasking asoy ajah jalannya lempeng, dulu waktu kuliah HP ini isinya undang-undang dan lain2,teman dikala ujian, bisa brosing cepettt bgttt..:P  kalo kangen pacar bisa dipake buat Modem yang ngebut ga pake putus2 kalo Video Call via Yahoo, kalo Flashdisk lagi dibawa teman atao ketinggalan dirumah bisa dipake buat nyimpen bahan kuliah,alarm yang bangunin kalo pagi, ngerekam suara dosen lagi ngajar, biar kata yang lain pada pake Qwerty gw ngga terpengaruuh! setia selamanya..hohohoo yang lain pake blekberi, ah ngga nglirik tuuuh…sama HP ajah daku setiyaah apalagi sama Ehem! :p

udah pernah kecebur aer dan selamet berkat dibenerin sama babehnya CitraGembul Yang baik hati mau bongkar+ngeringin :p

cover belakangnya udah pernah ilang tapi balik lagi, ilang di Bekasi, ngga taunya jatoh di karpet mobil om, dan dititipin ke mama waktu mama ke rumah Uti di Bojonegoro..yeay! udah ngga backless lagi hape gw…tapi kemudian cover blakangnya jatoh di Hussein Sastranegara waktu uda di tangga pesawat doi tiba2 pluk! jatoh kebawah karena emang udah logor ga seret lagi..Hiks..Siapa juga yang mau ambil yasud relakaaaan :((

samping kiri dan bawah udah borderless karena pinggir2nya cuil sedikit demi sebanyak gara2 jatoh lagi, yang kiri jatoh di Trans Studio Bandug, dan yang Bawah jatoh dari tangga di Mol… 😀

Yaaak kemarin ada tragedi rada ngenes sama myButut Soner, jatoh di parkiran depan toko, yang gw baru tau kalo jatuh waktu udah nyampe rumah Haaaaa!!! uda mulai panik aja nih badan gemeter keringat dingin..pengen nangisssss!!! huh! walopun hape dihina2 butut pulak, kalo ilang tetep ajah ngenesss!! dengan segala daya dan upaya gw cari itu my Lopli, gw balik ke tempat parkir tadi nanya ke si Tukang parkir

” Pakkk…tau hape jatoh ngga paakk…?? 😦 ”

“Hape??”

“Iyaaa hapeee 😦 ”

“masa iya itu hape yah..”

“Haapenya butut pak jelekkk..”

“ooooHh..ngga ada keypadnya?”

“iyaa!”

“ngga ada casingnya?

“Iyaaa”

“Maap ya mbak tadi saya tendang kesana,kirain ada orang iseng mau ngerjain” kata si bapak sambil nunjuk bawah tempat sampah ..

Antara senang dan Tengsin makkkk huhuhuhu si bapak ngomongnya keceng banget iiihhh..

tapi ngga papalahh siButut Selamat dengan kondisi terpisah dari batere,dinyalain pun nyala  dan tetap kenceng jalannya hihihih

#Ngacir pulang

#Nunggu Si Lenovo P700 nyampe hihihih

Leave a comment